Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Waterproofing Membrane pada Area Lantai Kerja

mengatasi kebocoran dengan waterproofing membrane

Waterproofing Membrane pada Area Lantai Kerja kali ini dikerjakan pada PT. Sinar Mas di Kawasan Merunda Center.

Pemberi tugas pada pekerjaan kali ini adalah PT. Triguna Solusi Control.  Aplikasi waterproofing membrane bakar dilakukan pada area GWT.  Pekerjaan ini dilakukan pada area lantai kerja luar untuk mencegah penetrasi air tanah pada GWT.

Material yang digunakan adalah Boscoseal Tom 3mm ex Bostik.  Berbahan lapisan bitumen lembaran yang di bakar dan di tempelkan pada media beton. Waterproofing jenis ini memiliki elastisitas yang tinggi. Ada beberapa pilihan untuk membrane jenis ini yaitu ukuran 3 mm dan 4 mm. Cocok untuk area basement, roof deck, balkon, terace dan lain-lain.

jual waterproofing

waterproofing pada area GWT

Untuk mengatasi permasalahan Waterproofing System atau perlindungan terhadap kebocoran pada rumah atau gedung Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI

No comments :

Post a Comment