Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Waterproofing Membrane Dak Atap Beton

waterproofing membrane dak

Waterproofing Membrane pada Dak Atap Beton kali ini dilakukan di Rusun T45 di wilayah Cililitan - Jakarta Timur.  Pekerjaan ini dilakukan karena belum ada perlindungan waterproofing pada dak atap beton.

Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah CV. Bima Putra.

Pada proyek ini kami menggunakan material Boscoseal Tom Ex Bostik.  Material ini berbentuk lembaran yang terbuat dari modified bitumen, diperkuat dengan serat tulang non woven polyester. Sangat cocok diterapkan pada gedung bertingkat, rumah, dak atap beton, balkon, Retaining Wall, dan lain-lain.

jasa waterproofing membrane dak

jasa waterproofing membrane dak atap beton

Dengan tim yang berpengalaman dalam mengerjakan pemasangan waterproofing membrane ataupun instalasi waterproofing membrane, kami dapat melayani permintaan untuk seluruh wilayah di Indonesia.  Silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com 

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI

No comments :

Post a Comment