Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Waterproofing Coating pada Keramik

waterproofing coating

Pekerjaan Waterproofing Coating

Waterproofing Coating pada keramik mungkin jarang kita dengar, namun inilah yang kami kerjakan pada proyek Kota Kasablanka - Kuningan.

Alasan digunakan metode pelapisan waterproofing diatas keramik ini karena pihak pemilik gedung menginginkan masalah kebocoran pada area tersebut dapat diatasi namun menginginkan lantai keramiknya tetap ada dengan banyak pertimbangan.

Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah PT. Elite Prima Hutama.  waterproofing Coating dilakukan pada area ruang pompa.

Penggunaan Material

Material yang kami gunakan adalah Deltaproof AB dan Deltaproof TR ex Deltacrete.  Deltraproof AB adalah bahan pelapis anti bocor berbahan dasar acrylic terpilih, memberikan perlindungan jangka panjang pada berbagai macam permukaan dan tahan terhadap sinar matahari, hujan dan angin.  Deltaproof TR adalah salah satu komponen waterproofing berbasis air yang diformulasikan secara khusus untuk perlindungan iklim tropis. Dengan menggunakan polimer berkualitas tinggi, Deltaproof TR memiliki karakteristik yang sangat baik tahan terhadap abrasi, cuaca dan UV (ultra violet).

jasa waterproofing coating

aplikasi waterproofing coating

Untuk mengatasi permasalahan Waterproofing System atau perlindungan terhadap kebocoran pada rumah atau gedung Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI


No comments :

Post a Comment