Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Jasa Pemasangan Sealant

pemasangan sealant

Jasa Pemasangan Sealant Lantai Gudang III ini dilakukan pada Gudang Puninar di wilayah Kawasan Puninar Cakung - Jakarta Timur.  Sealant berfungsi sebagai pengisi, penambal, dan perekat.  Bahan joint sealant umumnya digunakan pada sambungan perkerasan beton, yang ditujukan untuk melindungi struktur baja tulangan dari kemungkinan serangan karat dikemudian hari atau untuk mengurangi risiko kerusakan struktural akibat repetisi oleh kendaraan.
Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah PT.Intaco Lestari yang sebelumnya telah bekerja sama dalam proyek Waterproofing Coating Slurry Bandara Soekarno Hatta,  dengan luas area kerja 1.204 m2.

Material yang digunakan adalah Sika Hyplex 140.  Produk berbahan dasar PU ini terdiri dari 1 komponen yang elastis dan berfungsi mengisi celah pada eksterior bangunan. Produk ini dapat digunakan pada konstruksi bangunan yang memiliki pergerakan seperti fasad dan cladding, juga sebagai pengisi celah pada rangka pintu dan jendela, serta celah beton dan batu. Selain daya rekat yang sangat baik pada berbagai permukaan material, produk ini memiliki elastisitas hingga 25%, dan memilik daya tahan terhadap sobekan. Produk yang penggunaannya cukup dengan sealant gun ini tersedia dalam kemasan 600 ml dengan pilihan warna abu-abu, hitam, dan putih.

joint sealant


Untuk pemasangan ataupun perbaikan sealant silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com. 

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI






No comments :

Post a Comment