Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Grouting Kolom Jembatan


grouting kolom dermaga

Grouting Kolom Jembatan Dermaga Pipa atau pipeline jetty berlokasi di Cilegon - Merak - Banten ini dilakukan karena terjadi keretakan, beton hancur sebagian atau keropos, dan selimut beton terlepas.  Tujuan dilakukannya grouting adalah untuk mengisi rongga struktur beton yang keropos sehingga mengembalikan fungsi beton itu sendiri.
Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah PT. Sentosa Permata Indonesia. Luas atau volume kerja sebanyak 24 unit tiang pier jetty.

Material yang kami gunakan pada proyek ini adalah Estogrout UW Ex Estop.  Material ini berbentuk bubuk dan membutuhkan penambahan air untuk memproduksi non shrink grout.  Produk ini memiliki kinerja retensi yang bagus bahkan pada suhu lingkungan yang tinggi, daya ikat tinggi untuk baja dan beton, tahan tekanan Cocok untuk diaplikasikan pada kolom jembatan, pilar dermaga, tiang pancang beton, slipways dan bendungan.

grouting kolom jembatan

perbaikan beton keropos

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa perbaikan grouting yang kami tawarkan atau ingin berdiskusi mengenai kebutuhan Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82413289 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI


No comments :

Post a Comment