Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Floor Hardener Perkuatan Lantai Beton

jasa floor hardener

Floor Hardener Perkuatan Lantai Beton di Gereja HKBP yang berada di wilayah Kebayoran Lama ini bersamaan dengan pekerjaan waterstop dan waterproofing integral yang akan kami bahas pada artikel berikutnya.

 Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah PT. Genta Timur Persada. 

Material yang kami gunakan adalah Nitoflor HardTop ex Fosroc.  Material ini cocok digunakan pada lantai pabrik, area parkir dan pergudangan karena material ini berbahan dasar pasir sillica (non metalik) yang dapat memberikan ketahanan terhadap abrasi.

floorhardener tahan terhadap abrasi

perkuatan lantai beton

Untuk jasa pekerjaan floorhardener, waterstop, waterproofing integral dan berbagai kebutuhan bangunan anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI





No comments :

Post a Comment