Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Waterproofing Coating Untuk Mengatasi Kebocoran


perbaikan bocor kubah masjid

Waterproofing Coating Untuk Mengatasi Kebocoran kami kerjakan pada kubah Masjid Al Munawar di daerah Pasar Minggu - Jakarta Selatan.  Perbaikan ini dilakukan karena terjadi kebocoran pada Kubah Utama akibat air hujan. (baca juga : Perbaikan Bocor pada Kubah Masjid)

Material yang kami gunakan adalah Polyurethane Rubber Coating.  Material ini berbahan dasar modified water based polyurethane dan acrylic polymers, sebagai pelapis kedap air menjaga kelembapan pada bangunan dan sebagai penolak panas terik matahari sehingga suhu di dalam ruangan lebih sejuk serta dapat menghemat penggunaan AC.  Cocok untuk diaplikasikan pada dinding basement, atap dak beton, teras balkon. Polyurethane Rubber Coating memiliki daya lekat elastis dan daya rekat yang kuat serta dapat mengisi retakan di dinding, langit dan atap.

waterproofing coating

jual waterproofing


Tahap pengerjaan yang dilakukan adalah :

  1. Pembobokan motif kubah plus scrapping. Pekerjaan ini dilakukan karena cat lama pada kubah telah mengalami pengelupasan akibat kondisinya yang lembab.  Peralatan yang digunakan adalah kuas, kape, sikat, dan lain-lain.
  2. Pembuatan Champer disekeliling kubah. Ini dimaksudkan untuk menutup celah atau gap antar kubah dan lantai dak untuk mencegah air masuk ke celah
  3. Aplikasi Zincromate. Zincromate adalah pelapis dasar untuk melindungi material dari terik panas, hujan, dan karat pada media besi atau baja, selain itu juga berguna untuk menambah kehalusan permukaan material yang dilapisinya.
  4. Aplikasi material waterproofing Polyurethane Rubber Coating

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait waterproofing system, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.


KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI








No comments :

Post a Comment