Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Waterproofing Membrane Untuk Basement Rumah Tinggal

waterproofing membrane bakar

Waterproofing Membrane Untuk Basement Rumah Tinggal di daerah Kemang Dalam - Jakarta Selatan.  Aplikasi waterproofing ini dilakukan pada area lantai kerja basement. 

Pekerjaan ini dilaksanakan pada lantai kerja sebelum melakukan proses pengecoran basement agar area basement terbebas dari kebocoran yang diakibatkan dari penetrasi air tanah.

Material yang digunakan pada pekerjaan ini adalah Estoproof 3P Ex Estop. Material ini terdiri dari bitumen yang dimodifikasi oleh APP, polymer polypropylene atatic. Memiliki daya rekat yang kuat, meminimalisir resiko kerusakan, mudah dipasang, fleksibel bahkan pada suhu rendah, sangat baik dan tahan lama untuk iklim tropis, tahan terhadap tekanan hidrostatik.

kontraktor waterproofing

waterproofing dak atap beton

Pada bagian bangunan tertentu beton diharuskan ditempatkan pada lokasi yang berhubungan dengan tekanan air.  Untuk itu pada lokasi tertentu seperti basement, sebaiknya digunakan bahan tambahan yang dapat membuat beton kedap air, salah satunya dengan aplikasi waterproofing membrane bakar.  

ada metode lain untuk membuat basement bebas dari kebocoran, yaitu dengan menggunakan waterproofing integral dan waterstop yang dapat membuat beton kedap air atau mencegah kebocoran akibat tekanan air tanah dan masih banyak metode lain yang dapat diaplikasikan untuk menciptakan struktur yang kedap air.

Untuk mengatasi permasalahan Waterproofing System atau perlindungan terhadap kebocoran pada rumah atau gedung Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.


KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI

No comments :

Post a Comment