Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Perbaikan Dinding Bocor Underpass Bandara Soekarno Hatta

injeksi bocor

Perbaikan Bocor Dinding Underpass Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta diperlukan terkait adanya air mengalir dari retakan di dinding underpass Terminal 3.

Dikutip dari Kompas.com, Vice President Corporate Communication PT Angkasa Pura II (Persero) Yado Yarismano mengatakan setelah pengecekan diketahui bahwa rembesan dan genangan di underpass Terminal 3 disebabkan oleh air yang mengalir melalui delatasi atau celah pada sambungan konstruksi tersebut.


Dilatasi adalah sebuah sambungan atau garis pada sebuah bangunan yang karena sesuatu hal memiliki sistim struktur berbeda. Kegunaan dari pembuatan dilatasi adalah untuk
menghindari kerusakan atau retak – terak pada bangunan yang ditimbulkan oleh gaya vertikal dan horizontal, seperti pergeseran tanah, gempa bumi, dan lain - lain.

perbaikan retak bocor


Pada kasus ini apabila kebocoran terjadi akibat dilatasi yang memang sengaja dibuat, maka harus dilakukan pemasangan sealant. Sealant adalah bahan yang dapat melekat ke dua permukaan dan mengisi celah antar ruang sebagai pembatas atau lapisan pelindung.  Sealant digunakan untuk mengisi celah, ketahanan atau mengakomodasi gerakan antar substrat dan menjaga air atau udara keluar.  (baca juga : Pasang Sealant Jalan Beton di Bandara)


pemasangan sealant

Namun apabila kebocoran terjadi akibat retakan maka harus dilakukan injeksi PU. Pekerjaan ini dilakukan untuk mengisi rongga struktur beton yang retak baik bocor mengeluarkan air maupun hanya retak saja. (baca juga : Perbaikan Bocor Pada Hotel)

injeksi polyurethane

Berbagai kasus perbaikan retak bocor atau retak tidak bocor bisa anda konsultasikan kepada team kami di 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

No comments :

Post a Comment