Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Jasa Kontraktor Jalan


kontraktor pembangunan jalan

Jasa Kontraktor Jalan ~ Saat ini Indonesia sedang gencar melakukan pembangunan infrastruktur untuk memacu pertumbuhan ekonomi dan mengurangi kesenjangan pembangunan antar wilayah.  Pembangunan Infrastruktur adalah bagian yang sangat penting dalam sistem pelayanan masyarakat.


PT. NIAGA ARTHA CHEMCONS menawarkan Jasa Pembangunan dan Perbaikan Infrastruktur Jalan untuk seluruh wilayah di Indonesia. Kami adalah perusahaan swasta yang telah berpengalaman dalam pembangunan infrastruktur dan perbaikan jalan.

Kami melayani jasa pembangunan Jasa Pengaspalan Hotmix (aspal beton), Betonisasi (pembetonan jalan), dan perbaikan jalan beton retak.  Dengan tenaga ahli berpengalaman, anda dapat mempercayakan pekerjaan pembangunan jalan kepada kami.

kontraktor perbaikan jalan


aspal beton


Untuk memenuhi kebutuhan anda dalam jasa pembangunan infrastruktur jalan, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.


" WE ARE HERE TO PROVIDE THE BEST SOLUTION "

No comments :

Post a Comment