Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Harga Jasa Cat Epoxy Lantai

harga jasa pekerjaan epoxy lantai

Harga Jasa Cat Epoxy Lantai biasanya hal yang paling utama ditanyakan oleh para konsumen.  Banyak yang tergiur oleh penawaran harga murah.  Namun perlu di ingat bahwa kualitas berbanding lurus dengan harga, dimana untuk harga tinggi maka akan mendapatkan spesifikasi material terbaik dengan tenaga kerja terbaik pula serta pertanggungjawaban sebuah perusahaan penyedia jasa pekerjaan cat epoxy lantai.

Pada bahasan kami ini saya akan penyampaikan point-point apa saja yang menjadi pertimbangan dalam menentukan harga jasa cat epoxy lantai. Sebenarnya harga cat epoxy lantai tergantung oleh luas area yang dihitung per meter persegi (m2), semakin luas area kerja maka semakin murah biayanya, alasan nya sangat sederhana yaitu dengan luasnya area kerja maka dapat dengan mudah melakukan efisiensi kapasitas man power atau tenaga kerja


Kemudian tingkat kesulitan pekerjaan epoxy lantai berbeda-beda tergantung kondisi lantai yang akan dikerjakan.  Kontraktor cat lantai memiliki banyak pertimbangan dalam menentukan harga antara lain kondisi lantai, ketebalan cat epoxy yang diperlukan, merk material, luas area kerja, jarak tempuh atau mobilisasi dan lain-lain.

jasa epoxy lantai



kontraktor epoxy lantai

Hal-hal tersebut harus diperhitungkan secara terperinci sehingga menghasilkan harga terbaik.   Anda dapat berkonsultasi dengan team sales kami terkait kebutuhan epoxy lantai yang tentunya akan dilakukan survey terlebih dahulu agar dapat memberikan harga yang pantas.  Kami siap melayani Anda dengan lokasi kerja di seluruh wilayah Indonesia.  Berikut beberapa referensi kerja cat lantai yang telah kami kerjakan

1. Epoxy Lantai dan Cat Epoxy untuk Lantai
2. Epoxy Lantai pada drop off Bandara
3. Cat Lantai dalam Tenant Mall
4. Epoxy Lantai dalam Departement Store
5. Epoxy Lantai pada Warehouse atau Gudang

Silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.











No comments :

Post a Comment