Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Cat Epoxy Lantai Gudang

cat lantai

Cat Epoxy Lantai Gudang Pabrik di daerah Majalengka ini dilakukan agar lantai kerja tahan terhadap abrasi dan bahan kimia seperti alkali, bensin, lemak, larutan garam dan thinner atau pelarut.

Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah  PT Teknotama Lingkungan Internusa.
Material yang digunakan adalah polyfloor PFT 213 Light Grey ex Propan.  Material ini tahan terhadap alkali, jamur serta bahan kimia.  Mudah diaplikasikan, tahan terhadap abrasi, tidak licin atau anti slip, penampilan dekoratif, adhesi yang baik diatas beton.

Epoxy dapat dilihat secara sederhana dari penampilannya yang memiliki ketangguhan dan adhesi atau daya rekat yang kuat, terutama bila digunakan untuk pelapis lantai.  Dengan ketebalan 1000 micron pada pekerjaan ini, lapisan epoxy pada permukaan lantai lebih tahan lama.

cat lantai epoxy

epoxy coating


Tak perlu repot mencari jasa epoxy lantai (baca: Epoxy Lantai dan Cat Epoxy untuk Lantai), silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.


KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI

No comments :

Post a Comment