Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Cat Epoxy Lantai Ruang Kerja

jasa cat lantai
Cat Epoxy Lantai Ruang Kerja pada PT. Bali Towerindo Sentra di daerah Matraman - Jakarta Timur ini dikerjakan pada lantai 2, lantai 3 , lantai 4 dan anak tangga.  Tata ruang kantor adalah cermin perusahaan, maka tidak heran cat lantai menjadi pilihan terbaik untuk memberikan nilai plus dari konsumen serta menjadikannya mudah dalam merawat kebersihan.

Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah manajemen dari PT Bali Towerindo Sentra Tbk.


Material yang digunakan pada pekerjaan ini adalah Polyfloor PFT 213 light grey Ex Propan. Material ini tahan terhadap alkali, jamur serta bahan kimia. Selain penampilannya yang dekoratif, material ini pun tidak licin atau anti slip.

harga cat lantai 2018

jasa pekerjaan cat lantai

Untuk penataan ruang kerja, cat epoxy dapat disesuaikan dengan tema interior dengan berbagai macam pilihan warna menarik.

Kebutuhan cat epoxy untuk lantai kantor tidak seperti lantai gudang atau pabrik, pada pekerjaan ini kami mengaplikasikan ketebalan 500 micron karena tidak ada aktifitas alat berat.  Berbeda dengan lantai gudang dan pabrik, rata-rata ketebalan epoxy 2000 micron sampai dengan 3000 micron dikarenakan traffic atau lalu lintas yang berat.

Kontraktor cat lantai berpengalaman dengan tenaga ahli bersertifikat, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI





No comments :

Post a Comment