Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Waterstop PVC pada sambungan konstruksi

waterstop pvc adalah bahan material khusus yang terbuat dari polyvinylchloride
Waterstop PVC adalah bahan material khusus yang terbuat dari PVC (Polyvinylchloride) yang memiliki daya lenturan yang baik seperti karet dan dipasang pada sambungan beton yang rapat atau mempunyai celah dan berfungsi untuk menahan aliran air yang masuk kedalam bangunan melalui sambungan beton tersebut.

PVC Waterstop digunakan untuk sambungan konstruksi & sambungan menerus beton dengan masing-masing ukuran serta bentuk yang berbeda sesuai kebutuhan konstruksi yang diijinkan. Biasanya digunakan untuk sambungan antara beton lantai, dinding dengan lantai, dan untuk sambungan menerus beton, perubahan arah, dll.

Seperti halnya pada pembangunan Apartement di wilayah Delta Mas Cikarang,kali ini kami menggunakan waterstop PVC ukuran 200mm.  Polyvinylchloride (PVC) Waterstop mengandung bahan yang fleksibel dan membuat waterstops ini populer dengan kekhususannya dan kemampuannya. Sifat fisik bahan, elastisitas melekat sangat baik dan ketahanan terhadap bahan kimia dan tekanan air telah membuatnya menjadi bahan Waterstop paling banyak dibutuhkan pada sambungan konstruksi. PVC Waterstop tersedia dalam beberapa jenis dan ukuran. Pemilihan jenis bahan Waterstop yang tepat harus dimulai dengan menentukan apakah sambungan tersebut bergerak atau tidak bergerak.

Aplikasi PVC Waterstop termasuk yang berhubungan dengan:

    - Bak Air dan fasilitas air limbah
    - Bendungan, waduk, kanal penampungan air, dan saluran air
    - Terowongan dan gorong-gorong
    - Cold joint / stop cor
    - Basement dan struktur bawah tanah
    - Kolam renang / Reservoir /Tangki air
    - Terowongan dan Jalan Bawah Tanah
    - Gutter,  Bendungan, Saluran Air, Penampungan Limbah
    - Atap beton, Jembatan
    - Bendungan, Culverts, Canal, Pintu Air
    - Sambungan beton struktur gedung, dll.

Berikut dokumentasi pada pekerjaan tersebut :

waterstop pvc memiliki daya lenturan yang baik seperti karet dan dipasang pada sambungan beton yang rapat atau mempunyai celah
Waterstop PVC digunakan untuk sambungan konstruksi & sambungan menerus beton
Waterstop mengandung bahan yang fleksibel dan membuat waterstops ini populer dengan kekhususannya dan kemampuannya
Sifat fisik bahan, elastisitas melekat sangat baik dan ketahanan terhadap bahan kimia dan tekanan air
Waterstop PVC tersedia dalam beberapa jenis dan ukuran
Pemilihan jenis bahan Waterstop yang tepat harus dimulai dengan menentukan apakah sambungan tersebut bergerak atau tidak bergerak
waterstop Biasanya digunakan untuk sambungan antara beton lantai, dinding dengan lantai, dan untuk sambungan menerus beton, perubahan arah, dll.
bahan Waterstop paling banyak dibutuhkan pada sambungan konstruksi