Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Waterproofing Membrane Bakar pada Dak Rumah Tinggal

waterproofing membrane bakar pada dak beton
Waterproofing membrane bakar atau Torch on Waterproofing sangat cocok diterapkan pada struktur beton seperti dak beton (roof deck), balkon atau teras lantai.  Pekerjaan waterproofing membrane ini dilaksanakan pada proyek rumah tinggal di wilayah Jatiwaringin Bekasi.  Pekerjaan ini dilakukan karena dak beton mengalami kebocoran akibat genangan dari air hujan.

Boscoseal TOM Ex Bostik adalah material waterproofing membrane yang kami gunakan pada pekerjaan ini.  Pada proses pelaksanaan untuk mendapatkan kondisi waterproofing yang menempel secara optimal ke slab beton, maka permukaan slab beton harus benar-benar bersih dari debu dan kotoran, setelah dipastikan kondisi beton bersih dan rata maka selanjutnya dilakukan pelapisan primer dengan material Betafix Primer. 

Pekerjaan ini dapat diaplikasikan paling lama 2 jam setelah lapisan primer mengering.  Urutan pemasangan mengikuti seperti pemasangan genteng rumah, dimulai dari elevasi paling bawah dan berakhir di elevasi paling atas.  Dalam arah horisontal (memanjang membran), pemasangan dilakukan dalam konfigurasi zig-zag (batu-bata). Kemudian dilanjutkan dengan pekerjaan screed penutup waterproofing dengan ketebalan antara 3 cm sampai 5 cm.  Pada proses finishing dilakukan tes uji rendam selama 1x24 jam dan tidak ditemukan kebocoran atau rembesan, sehingga didapat kondisi waterproofing yang terpasang dengan baik dan berfungsi secara optimal.

Untuk mencegah kebocoran atau rembesan kita dapat mencoba berbagai metode aplikasi waterproofing yang paling baik untuk menghasilkan pekerjaan terbaik pula tentunya. Silahkan (baca : Waterproofing Retaining Wall Dengan Membrane bakar) (baca:Waterproofing Membrane bakar pada Dak Beton Gedung Puspitek)