Kami adalah aplikator waterproofing, floor hardener, epoxy lantai, grouting, injeksi beton, perbaikan beton, perbaikan bocor, waterstop, firestop, perkuatan struktur beton, frp lining & coating, sealant, angkur dan lain lain.

Kami menerima Perintah Kerja secara Nasional dari DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Sumatera, Makasar hingga Jayapura.

Dukungan pasokan material dari pabrikan ternama dan lokal seperti Fosroc, Sika, Basf, Cormix, Estop, Itls, Deltacrete, Ultrachem, Propan, Bostik, Hilti, dan lain lain.

Firestop Untuk Sistem Keselamatan Gedung

firestop dan sistem keselamatan gedung untuk keamanan gedung
Firestop dan sistem keselamatan Gedung atau sebuah metode untuk keamanan gedung apabila terjadi kebakaran, dan sering juga disebut sebagai fire protection.

Firestop adalah Produk Penyekat Api yang digunakan untuk mencegah terjadinya rambatan api dari satu ruang ke ruangan lain sehinga melokalisir penyebarannya, dan untuk tujuan melindungi struktur beton dari sifat dehidrasi akibat efek kebakaran maka diaplikasikan pada dinding, lantai dan plate deck untuk system spray dan untuk area lubang, celah atau shaft dapat menggunakan banyak jenis material firestop atau material fire proofing (misal sealant, foam, mortar, collar dan lainnya).



Penyekat Api ini juga diaplikasikan pada kabel - kabel di panel listrik atau shaft cable tray. Sering juga disebut sebagai Kompartemen (Pemisah) atau Proteksi Pasif. Selain itu, firestop system (material coating system) juga membantu mencegah kerusakan kabel yang disebabkan oleh serangga dan air.

Seperti halnya pada pekerjaan proyek RS.Hermina di wilayah Kemayoran.  Pada pekerjaan firestop kali ini kami menggunakan material firestop mortar (paste) merk IPILITE.

Area kritis yang diproteksi antara lain: Kabel dibawah ruang kontrol, kabel di vertical shaft, dan kabel tray di seluruh gedung untuk mencegah penyebaran api yang terjadi pada kabel-kabel akibat hubungan pendek / Over Voltage terutama pada panel – panel, cable tray, sub station, sirkuit – sirkuit dan sebagainya.

untuk Informasi lebih detail klik DISINI untuk menghubungi kami.

Berikut foto dokumentasi pekerjaan tersebut :
Firestop adalah Produk Penyekat Api yang digunakan untuk mencegah terjadinya rambatan api dari satu ruang ke ruangan lain

firestop bertujuan melindungi struktur beton dari sifat dehidrasi akibat efek kebakaran

 Penyekat Api ini juga diaplikasikan pada kabel - kabel di panel listrik atau shaft cable tray

Area kritis yang diproteksi antara lain: Kabel dibawah ruang kontrol, kabel di vertical shaft, dan kabel tray